Kamis, 05 September 2019

Bunsay Level 4, Tantangan Hari Ke-1, Memahami Cara Belajar

Day 1

Alhamdulillah sampai juga pada tantangan Bunsay level 4. Sempat menyerah pada level 3 kemarin karena beberapa hal. Tapi mengingat kembali apa yang sudah saya mulai harus saya selesaikan sebaik mungkin

Materi level 4 ini berisikan tentang Memahami Cara Belajar Anak. Sempat bingung tentang materi ini, apalagi saya belum punya anak. Bingung pula harus mempraktekkan kepada siapa. Walaupun akhirnya tetap kembalinya ke suami lah saya praktekkan semua ini 😂.

Setelah saya amati gerak gerik, tatacara serta sikap suami, ternyata saya pribadi pun tidak tahu gaya belajar dia selama ini. Mungkin bagi yang memiliki anak, manfaat dari mengenal gaya belajar untuk transfer ilmu, tapi bagi saya..mengenal gaya belajar suami demi lebih memahami info agar suami lebih paham apa yang saya maksud dan agar tidak terjadi perdebatan karena kesalahpahaman.

Media : Radiator Baleno Nex-G Manual

Tugas : Suami mempelajari kerusakan apa yang terjadi pada radiator

Hasil Pengamatan :
Kinestetik ➡️ Suami langsung mengecek kerusakan pada selang, bagian bawah dan bagian kisi-kisi radiator untuk mengetahui sumber kebocorannya


Auditori ➡️Ketika ada suara keributan di sekitar, suami langsung menoleh dan fokusnya langsung buyar

0 komentar:

Posting Komentar