Kamis, 05 September 2019

Bunsay Level 4, Tantangan Hari Ke-14, Memahami Cara Belajar


Mengemudi dan otomotif adalah hal yang tak akan pernah lepas dari kehidupan suami. Sudah mendarah daging dari kecil, belum lagi didikan bapaknya yang notabene mantan pembalap.

Agar sedikit berbeda dari biasanya. Ketika fokus mengemudi, saya iseng bertanya kepadanya.
Saya : "Yang di depan mobil apa, suam?"
Dia : "BMW Z4"
Saya : "Tahun berapa, yank?"
Dia : "2002-2008"
Saya : "Berapa cc, yank?"
Dia : "3rban"
Saya : Barunya berapa?"
Dia : "1,4M sampai 1,9M..tergantung serinya"
Saya : "Hapal bener yank, tahu dari mana?"
Dia : "Artikel Internet"

Gaya belajar kali ini yang saya lihat adalah :
Visual : Karena dia tahu info tentang otomotif dari membaca
Kinestetik : Walaupun saya ajak mengobrol tapi tangan, mata dan kaki tetap fokus untuk berkendara

0 komentar:

Posting Komentar