Kamis, 05 September 2019

Bunsay Level 5, Tantangan Hari Ke-1, Berubah atau Kalah


Alhamdulillah, tiba juga di Bunsay Level 5. Kali ini di level 5, saya mendapatkan materi tentang Menstimulasi Anak Suka Membaca. Berhubung kami (saya dan suami) belum dikaruniai anak, jadi pada level ini kami akan menstimulasi diri sendiri (saya dan suami) agar lebih suka membaca.

Sebenarnya kami berdua sudah hobby membaca sejak lama, tapi selama ini selalu membaca artikel di Internet, jarang sekali membaca buku. Berhubung pada level 5 ini diminta untuk menstimulasi minat membaca, maka kami mencoba untuk membaca 1-2 buku. Tidak banyak memang, tapi bagi kami permulaan yang bagus.

Hari pertama dimulai dari saya membaca buku keluaran KIP IP tentang Berubah Atau Kalah. Saya mengenal buku ini pertama kali ketika bergabung dalam Grubes IP Semarang. Buku ini bercerita tentang bagaimana para ibu mahasiswa matrikulasi batch 5, melalui kegiatan perkuliahan matrikulasi. Dari bagaimana mengerjakan NHW (nice home work), cara agar menjadi ibu yang bahagia, hingga melalui setiap materi-materi pada NHW 1-9.

0 komentar:

Posting Komentar